Selamat! Ini Dia Top 20 Finalis The Big Start Indonesia Season 3
Posted by Superadmin on 20th September, 2018

Blibli Friends yang daftar kompetisi pengusaha kreatif The Big Start Indonesia Season 3 pasti udah menantikan banget momentum ini! Gimana nggak, para Top 20 Finalis The Big Start Indonesia Season 2 ini adalah para pengusaha berbakat yang lolos tahap seleksi dan kurasi dari lebih dari 7.500 pendaftar di seluruh Indonesia serta Top 100 yang sudah diumumkan tanggal 14 September 2018 lalu.

Mereka ini adalah orang-orang yang lolos dalam kriteria awal: punya usaha yang berjalan selama 1 tahun, sesuai dengan kategori Fashion, Kuliner, Health & Beauty, dan Kriya, asli produksi sendiri yang dilakukan di Indonesia, punya lebih dari 2 jenis barang dan punya kemasan, serta jika makanan punya masa kedaluwarsa lebih dari 3 bulan.

Selain itu, tim kurator The Big Start Indonesia Season 2 juga punya kriteria tambahan untuk memilih para Finalis Top 20 ini, yaitu: Product Uniqueness & originality, Character Personality, Brand Story, Product sellability, Product quality, Product processing, dan Business history & size (varian produk).

Jadi, selamat kepada para pengusaha kreatif Finalis Top 20 yang bersemangat meraih sukses di The Big Start Indonesia Season 3:

Para Finalis Top 20 ini akan mengikuti fase karantina yang akan diisi pelatihan oleh mentor, proses challenge agar menjadi pengusaha kreatif yang lebih berpengalaman, bersaing secara sehat satu sama lain dalam kompetisi, dan tentunya berkesempatan mendapatkan total hadiah 1,1 miliar rupiah!

Nantikan keseruan perjalanan mereka di webseries The Big Start Indonesia Season 3 yang akan tayang di channel Youtube Blibli.com!

The Big Start Indonesia Season 3 disponsori oleh JNE, BCA, XL Business Solution, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Informasi dan Informatika Republik Indonesia, Universitas Prasetiya Mulya, dan Intel Indonesia.

The Big Start Indonesia Season 3 didukung oleh media partner: Kompas.com, Ardan 105.9 FM, Bahana 101.8 FM, B Radio 95.6 FM Bandung, Delta FM, Kaskus, dan Kontan.