BERITA

Pengalaman Di The Big Start Indonesia Season 4 Akan Memberikanmu 4 Pelajaran Ini, Lho!

Posted by Admin on 26 Aug 2019

The Big Start Indonesia terus mendorong creativepreneur lokal untuk berkembang dan maju. Selama 3 musim sebelumnya, The Big Start Indonesia telah mengumpulkan ribuan creativepreneur untuk belajar dan berkreasi bersama.

Nah, pengalaman di The Big Start Indonesia Season 4 kali ini akan membawa 4 hal bermanfaat yang bisa kamu pelajari. Ada apa aja? Langsung baca sampai tuntas di bawah ini!

JANGAN SAMPAI KELEWATAN, INI 4 FASE PENTING DI THE BIG START INDONESIA SEASON 4!

Memahami dan mempraktikan Marketing 4.0

Yang dimaksud dengan Marketing 4.0 adalah pemasaran yang menonjolkan kolaborasi, jaringan, juga sinergi offline dan online. Internet jelas mempercepat penyebaran informasi, tapi cara pemasaran tradisional juga tetap eksis!

Kita harus selalu beradaptasi dengan perubahan zaman untuk terus memenuhi perubahan behaviour target market kita. Di The Big Start Indonesia, kamu akan belajar dan mempraktikan Marketing 4.0 ini didampingi oleh para ahli.

PENASARAN DENGAN JURI THE BIG START INDONESIA SEASON 4? CEK DI SINI!


Pentingnya product improvement dibarengi dengan visual branding

Ketika memulai bisnismu sendiri, apakah kamu sudah melakukan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat)? Di The Big Start Indonesia Season 4, kamu bisa menganalisis sekaligus mencari jawaban atas masalah produkmu.

Product Improvement juga dapat termasuk visual branding. Meskipun istilah “Don’t judge a book by its cover” sangat terkenal, pada praktiknya, hal ini menjadi salah satu kunci kesuksesan produkmu. Kamu akan tau cara memaksimalkannya di sini!

PELAJARI 4 KATEGORI PRODUK THE BIG START INDONESIA SEASON 4 DI SINI!

Mempererat jaringan dan memperkuat kreativitas

Berkumpul dengan sesama creativepreneur akan menciptakan ekosistem kompetisi yang baik. Kamu akan selalu terpacu untuk menjadi lebih baik dengan mempererat jaringan dan memperkuat kreativitas. Bahkan kolaborasi antar brand pun akan sangat mungkin terjadi.

Jika selama ini kamu berjalan sendiri, di The Big Start Indonesia Season 4 kamu bisa melihat kondisi nyata bagaimana real creativepreneur menjalankan bisnis mereka.

INTIP TIPS MENCURI HATI KURATOR THE BIG START INDONESIA SEASON 4 DI SINI!

Mempersiapkan bisnismu ke ajang nasional dan internasional

Meskipun dimulai dari skala kecil, bisnismu bisa berkembang dan bertumbuh merambah ke skala nasional, bahkan internasional. Visi dan misi apa saja yang perlu kamu siapkan? Bagaimana kamu menyelesaikan masalah yang bisa terjadi ketika menjalaninya?

Pengalaman di The Big Start Indonesia Season 4 secara konkret dapat membantu mempersiapkan bisnismu ke ajang nasional dan internasional. Di sini, kamu diberikan wadah dan modal untuk mewujudkan itu.

BERANI MELANGKAH KE LUAR ZONA NYAMAN? DAFTAR THE BIG START INDONESIA SEASON 4 SEKARANG!

Blibli.com telah menjadi platform e-commerce terpercaya untuk brand lokal maupun internasional selama hampir 1 dekade. Dengan pengalaman sebagai platform e-commerce terpercaya, Blibli.com berkomitmen terus mendukung creativepreneur lokal sepertimu.

Jadi, bukan hanya hadiah setotal Rp1,3 Milyar aja yang bisa kamu kejar di sini, melainkan juga pengalaman soft skills yang akan membuat bisnismu maju dan stabil! Yuk, segera daftar The Big Start Indonesia Season 4 sebelum ditutup akhir Agustus ini!

CARA GAMPANG DAFTAR THE BIG START INDONESIA SEASON 4, KLIK DI SINI!