BERITA

TLF Beauty Water, Satu Semprotan Untuk Segala Permasalahan

Posted by Admin on 28 Sep 2019

Produk kesehatan yang kamu punya di rumah pasti ada banyak banget macemnya, Friends. Mulai dari obat sariawan, jerawat, gatal, sampai untuk daerah sensitif. Nggak hanya menghabiskan tempat, banyaknya obat-obatan itu juga pastinya menguras ngantong. Hal itu nggak hanya terjadi pada kamu, kok. Semua orang, termasuk Wina Christina pun demikian. Lelah dengan semua itu, TLF Beauty Water pun diciptakan.

Beda dari yang lain, TLF Beauty Water diformulasikan dengan bahan yang unik. Untuk menjamin keamanannya, TLF sudah memiliki sertifikat BPOM, lho. Penasaran dengan produk ini berikut manfaatnya? Yuk, simak selengkapnya!

TEMUKAN CERITA INSPIRATIF FINALIS LAINNYA DI SINI!!!

Dibuat karena masalah di rumah sendiri


Seperti kebanyakan orang, produk perawatan di rumah Wina ada banyak sekali. Ditambah lagi, produk orang tua dan anak di rumahnya pun nggak kalah banyak. Setiap kali bepergian, dirinya mengaku kerepotan membawa semua barang satu per satu. Nah, dari situlah, Wina menemukan ide untuk bisnis kecantikan yang diidam-idamkannya sejak lama.


Sesuai namanya, TLF Beauty Water merupakan “air” yang dikemas dalam bentuk spray. Produk ini menginovasi terjadinya regenerasi sel secara organik. Oleh karena itu, nggak heran, ada banyak banget manfaat yang bisa didapat dalam satu kemasan. Misalnya menjadi obat luka, penghilang gatal, obat kumur, sebagai hair tonic penguat rambut, mengatasi jerawat, mencerahkan wajah, mengatasi masalah daerah intim, sampai mengatasi iritasi mata. Nggak hanya manfaatnya yang banyak, produk ini juga bisa digunakan oleh semua usia, dari bayi hingga orang tua, lho!

CARI PRODUK YANG MENJAWAB PEMASALAHAN? PRODUK PARA FINALIS INI BISA JADI JAWABAN!!!

Beda dari beauty water lain!


Beberapa tahun belakangan, beauty water sebetulnya bukanlah hal yang baru. Namun, jangan dulu menyamakan TLF Beauty Water dengan produk lainnya, ya! Soalnya beda banget. Produk beauty water lainnya berbahan dasar air yang diformulasikan dengan teknologi canggih. Hasil produknya pun dipisahkan menjadi dua kategori, air minum untuk kesehatan dan beauty water khusus kecantikan.


Sementara itu, TLF Beauty Water dibuat bukan dengan air saja, melainkan dengan formulasi bahan-bahan alami. Bahan yang dimaksud antara lain panax ginseng, buah tin, daun sirih, dan daun zaitun. Hasil produknya hanya satu, namun bisa untuk semua! Hasil formulasi yang alami itu nggak hanya menghasilkan produk yang aman untuk pemakaian luar saja, lho. TLF Beauty Water terbukti aman untuk mata dan aman jika tertelan.


PRODUK UNGGULAN YANG BEDA DARI PRODUK LAINNYA ADA DI SINI, LHO!!!

Harapan setelah ikutan BBS Indonesia Season 4


Wina mengaku bahwa dirinya tahu soal BBS Indonesia Season 4 ini dari siaran radio. Merasa produknya termasuk produk unggulan dan ingin TLF Beauty Water semakin dikenal, Wina pun memberanikan diri untuk mendaftar. Kalaupun tidak lolos, setidaknya dirinya sudah mencoba.


Upayanya memberanikan diri itu nggak sia-sia. TLF Beauty Water lolos hingga babak 20 besar. “Hah??? Itu jawaban saya waktu tahu lolos hingga 20 besar ini. Dari ribuan pendaftar, saya bisa lolos. Pastinya senang banget,” cerita Wina sembari tertawa. Wina berharap TLF Beauty Water bisa keluar jadi pemenang agar dirinya bisa lebih mengembangkan usaha ini.

PRODUK UNIK NAN MENARIK VERSI 20 FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4

Inovasi Wina ini beneran keren banget, kan, Friends? Lupakan banyak produk untuk masalah sehari-hari di rumah, cukup TLF Beauty Water untuk semua. Selain hemat tempat, harganya yang terjangkau pun bikin pengeluaran jadi jauh lebih hemat!

Selain produk dan cerita inspiratif dari Wina, masih ada kisah inspiratif dari para finalis Blibli Big Start Season 4 lainnya, lho. Penasaran produk dan kisah apa saja di baliknya? Jangan lupa tunggu dan selalu baca di sini, ya!

JANGAN KETINGGALAN, SIMAK PERJALANAN PESERTA BBS INDONESIA SEASON 4 DI SINI!!!