Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi 081320278787
Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi 081320278787

TOP 20 THE BIGSTART INDONESIA 2018

FASHION & ACCESSORIES

Ammossi
Ammossi adalah brand yang memiliki passion dalam mengeksplorasi kekayaan alam dan budaya Indonesia melalui produk bernuansa etnik (Gelang, Kalung, Kain etnik, Dompet, Tas) Semangat kolaborasi kami tuangkan melalui produk produk kerjasama kami dengan para tokoh, gerakan maupun instansi kelembagaan resmi di Indonesia.
the Warna
The Warna Indonesia adalah sebuah brand sepatu yang berdiri sejak pertengahan tahun 2013, dengan visi untuk mengangkat kain etnik Indonesia agar lebih diminati dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Dengan target pasar para generasi muda, karena ditangan generasi muda inilah salah satu warisan budaya Indonesia akan berkembang dan tetap terjaga kelestariannya.
Indhe Indonesian Bags
INDHE merek lokal Indonesia yang merupakan kependekan dari INDONESIA HERITAGE. Makna dan harapan dari merek INDHE adalah keinginan untuk melestarikan warisan nenek moyang Indonesia berupa tenun tradisional yang dibuat secara handmade dan memperkenalkannya kepada orang Indonesia dan mancanegara melalui produk tas kulit tenun dengan konsep SMART ETHNIC BAGs.
Magna
Magna Adalah brand accesories berbasis di Indonesia , tepatnya di kota Surabaya, berfokus pada material mewah seperti i batu semi–precious hingga ke perhiasan berbasis berlian dengan finishing emas 24 karat
Divinces
Kita adalah Local Brand yang mlakukan pergerakan sejak tahun 2013, brand kita bernama DIVINCES, dengan produk tas kanvas handmade, yang berkualitas, ramah lingkungan, kesinambungan antara fashion, passion dan fungsi, menjadi tolak ukur brand kami untuk menciptakan kualitas lokal yang terbaik.
Necispro
Necispro dengan tagline "All Photographer Needs" sebagai sebuah brand yang mengkhususkan diri pada pembuatan produk tas & aksesoris untuk kebutuhan kamera dari material kulit asli kualitas premium. Lahir di Garut sebagai salah satu kota penghasil produk kulit terbesar di Indonesia menjadikan necispro berpeluang besar merambah pasar yang luas hingga mancanegara.


HANDICRAFT

Tenunkoe
Tenunkoe dimulai pada tahun 2015 sebagai sebuah gerakan pemberdayaan perempuan pengrajin tenun di Kupang, NTT dengan tujuan utama mengubah perempuan pengrajin tenun menjadi pengusaha tenun guna mendapatkan penghasilan yang berkelanjutan.
RUG HOUSE
Rug House berdiri 2014, saat saya sedang cuti melahirkan dan menata rumah baru. Saat itu saya agak kesusahan menemukan karpet tdk berbulu untuk anak2 atau penderita alergi. Akhirnya saya mencoba untuk memproduksi sendiri organic canvas rug. Dari situ banyak permintaan dan bisnis berkembang tdk hanya canvas rug tapi juga karpet jenis lain, accesories dan furniture. Semua produk Rug House menggunakan bahan dan pengrajin lokal disekitar area kami.
fiolight
Bermula ketika banyaknya pengrajin kayu yang gulung tikar disebabkan oleh berbagai faktor. Kurangnya efisiensi dalam memaksimalkan profit dalam pengolahan kayu sehingga terdapat waste yang menjadi limbah potong kayu merupakan salah satu faktornya. Dengan perpaduan antara akrilik serta limbah potong kayu yang telah diproses menjadi base dari lampu tersebut, Fiolight membuat suasana rumah anda menjadi lebih nyaman dan estetik. Dengan pengerjaan tangan tentunya setiap produk Fiolight memiliki keunikan tersendiri.
Gaba Gaba
GABA-GABA adalah sebuah brand, dari produk berbasis material kulit yang berkonsep kelokalan. Dimulai dari nama GABA-GABA sendiri yang kami dapatkan dari dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia(KBBI), yang mempunyai arti “Daun-daunan untuk hiasan” (Mengga-GABA-GABA-i yang berartikan menghisasi dengan GABA-GABA). Daun-daun menurut kami mewakili wilayah tropis Indonesia. GABA-GABA juga memberikan nama-nama produknya dari kekayaan lokal Indonesia, dan juga detail gambaran Indonesia seperti peta, flora & fauna, yang diaplikasikan di furing, packaging, dll. Harapannya dari setiap produk ada cerita tentang Indonesia yang terselip.
Lakanua
LAKANUA adalah brand yg berkaya menggukan material semen sebagai dasarnya. lahir pada tahun 2015 lakanua adalah produk yg dikerjakan oleh designer dan pengrajin local asli Indonesia, kami mempunyai cita-cita untuk membawa tradisi local pada setiap produknya. Produk yg sudah kami lahirkan saat ini adalah Jam Tangan Semen, Jam Meja Semen, dan TILE sebagai elemen estetik untuk interior ruangan.
Nana Unique Store
Nanauniquestore merupakan sebuah online shop yang bergerak pada bidang handicraft kayu, khususnya dalam pembuatan alat-alat makan dari kayu dengan berbagai design dan keperluan yang disesuaikan dengan minat pasar. Nanauniquestore berdomisili di Bali, tepatnya di Kota Denpasar dan didirikan oleh Anastasia Wijaya pada tahun 2014. Semakin berkembangnya cafe dan bisnis kuliner dengan konsep yang unik, dipandang sebagai sebuah peluang dan celah untuk memajukan peralatan makan dari kayu dan akhirnya Nanauniquestore dapat berkembang serta terus maju hingga saat ini. Dibalik semua kemajuan itu, tentu ada tangan-tangan pengrajin lokal yang handal serta didukung dengan bahan baku kayu asli Indonesia, sehingga dengan berdirinya online shop kami tentu akan membuka peluang dalam memajukan produk dalam negeri menjadi sesuatu yang dapat dikenal secara luas..


FOOD & BEVERAGES

Pacco.com
Paccoo.com merupakan social business yang mengusung community development dan budidaya pangan lokal Indonesia. Produk Paccoo.com diolah dari tanaman talas khas Makassar yang pada awalnya dianggap hama oleh para petani. Produk Paccoo.com memiliki keunggulan dari sisi kesehatan dan rasa. Talas Makassar yang memiliki kandungan gizi yang luarbiasa dan rasa yang khas setelah diolah. Selain itu, produk Paccoo.com termasuk produk gluten free dan tidak mengandung gula putih.
oyoh
Oyoh de kerupuk jengkol merupakan makanan ringan yang berbahan dasar jengkol. Oyoh diambil dari nama pemiliknya yaitu ibu Yoyoh. Ibu yoyoh sudah menjalankan usaha kerupuk jengkol ini sejak tahun 80an, yang merupakan usaha turun temurun dari orang tuanya. Oyoh de kerupuk jengkol sempat vakum untuk waktu yang cukup lama,dan mulai bangkit lagi pada tahun 2014 an. Oyoh de kerupuk jengkol terus mengepakkan sayapnya untuk terus maju dan supaya diakui sebagai salah satu ukm berbasis lokal di pasar modern.
Korte Chocolate
Korté adalah sebuah tim produsen cokelat di Indonesia, saat ini berspesialisasi di minuman cokelat origin. Dengan visi budaya cokelat yang berkesinambungan di Indonesia, misi kami adalah untuk menjembatani hubungan budaya cokelat dengan berbagai bidang dan mengembangkan ketertarikan atas budaya cokelat di masyarakat. Bekerja sama dengan produsen-produsen cokelat lainnya, kami peduli atas kualitas hidup petani dan koperasi, mendorong edukasi pengetahuan pengolahan cokelat, dan mengapresiasi hasil panen dengan harga premium
inagiri
INAGIRI atau dari Kata "Indonesia" dan "Wonogiri" adalah sebuah brand yang menaungi produk Kukis Singkong atau Cassava Cookies yang berasal dari Kabupaten Wonigiri Jawa Tengah.Dengan mengangkat potensi lokal Wonogiri yaitu singkong dan gaplek dimana produknya berlimpah jumlahnya saat panen , Kukis Singkong INAGIRI dibuat dengan bahan lokal dengan citarasa dan standar internasional.Ada 2 varian produk yang kami produksi yaitu Rasa Coklat Jahe dan Rasa Kayu Manis dengan citarasa rempah rempah khas Indonesia.


ETC

Uttara
Produk Uttara merupakan kolaborasi dari pengalaman yang diperoleh selama traveling dan guiding, dipadukan dengan ide kreatif yang muncul sebagai solusi dan keinginan untuk membuat produk yang dapat mengatasi persoalan yang dihadapi saat traveling. Kata Uttara berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti "utara". Layaknya sebuah kompas yang selalu menunjuk ke utara, kami ingin memiliki brand yang merupakan tujuan, patokan, arahan dalam dunia traveling dan outdoor.
Impian Studio
Radiuz Wearventure
RADIUZ adalah merek bergerak dibidang Fashion Outdoor, dengan tagline WEARVENTURE yang memiliki makna We Are Adventure dan Wear For Adventure. RADIUZ lahir pada tanggal 12 Juni 2015 dan kini genap berusia 2 Tahun. Didirikan oleh Rizal Khoirul Insan
Lereh
Lereh berasal dari bahasa Sansekerta dengan memiliki arti dalam bahasa Indonesia yaitu “santai”. Kami mendirikan brand ‘Lereh’ sejak bulan Mei 2017 di pulau yang memiliki sebutan “EVERYDAY IS HOLIDAY IN HERE” yaitu pulau Dewata Bali. Produk – produk ‘Lereh’ berawal dan terinspirasi dari kecintaan kami terhadap pantai dan kehidupan di pulau. Oleh sebab itu, kami menciptakan produk - produk dari hal – hal pendukung “APA” yang dibutuhkan oleh pecinta dan penikmat pantai.